Senin, 21 Desember 2009

liburan panjang

Masa-masa penat perkuliahan akan segera berakhir pada fase semester ganjil. Saatnya tiap individu mahasiswa berfikir dan mencari ide untuk mengisi liburan kali ini. Mungkin sebagian mahasiswa berfikir untuk mengisinya dengan liburan bersama orang-orang terdekat, menyalurkan hobi, istrirahat dirumah atau yang lainnya.
Fase liburan kali ini memang menjadi masa yang tiap tahunnya ditunggu. Karena ada dua event besar dalam rentan waktu seminggu yaitu natal dan tahun baru. Dua event tersebut menjadi penyebab crowd yang menumpuk di beberapa tempat umumnya jalan-jalan akses menuju puast-pusat hiburan dan tempat-tempat penginapan.
Liburan ini menjadi sebuah keuntungan besar bagi para pemilik atau usahawan yang bergerak dibidang hiburan dan penginapan. Karena mereka menjadi pusaty buruan tiap orang diliburan kali ini. Omset yang mereka dapat diliburan bisa 4x lipat dari omset biasanya, ujar seorang pemilik villa di Bandung. Mereka mendapat pesanan sebulan sebelum liburan dan dalam waktu satu bulan ini tempat yang mereka sewakan penuh di booking. Oleh karena itu, bagi orang-orang yang ingin menginap dengan menyewa villa, sebaiknya booking tempat satu bulan sebelum liburan, karena dampak nya sangat terasa bagi yang sudah mengalami tidak mendapat tempat sewaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar