Rabu, 30 Maret 2011

SEJARAH DAN LATAR BELAKANG TOEFL

Tes Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing, atau TOEFL (diucapkan / toʊfəl / Toh-fəl), mengevaluasi kemampuan individu untuk menggunakan dan mengerti bahasa Inggris dalam suasana akademis. Kadang-kadang adalah persyaratan untuk bisa masuk penutur non-asli bahasa Inggris di perguruan tinggi banyak yang berbahasa Inggris dan universitas. Selain itu, lembaga-lembaga seperti instansi pemerintah, badan perizinan, bisnis, atau program beasiswa mungkin memerlukan tes ini. Nilai TOEFL berlaku selama dua tahun dan kemudian tidak akan lagi secara resmi dilaporkan [1] sejak kemahiran bahasa kandidat bisa secara signifikan berubah sejak tanggal tes [rujukan?]. Sekolah Tinggi dan universitas biasanya mempertimbangkan hanya skor yang paling terbaru TOEFL .

Tes TOEFL adalah merek dagang terdaftar dari Educational Testing Service (ETS) dan diberikan di seluruh dunia. Tes ini pertama kali diberikan pada tahun 1964 dan sejak itu telah diambil oleh lebih dari 23 juta siswa. Tes awalnya dikembangkan di Pusat Linguistik Terapan di bawah arahan dari Stanford University diterapkan profesor linguistik Dr Charles A. Ferguson. [2]

Kebijakan yang mengatur program TOEFL diformulasikan dengan saran dari dewan 16-anggota. anggota Dewan berafiliasi dengan sekolah sarjana dan pascasarjana, lembaga 2-tahun dan lembaga publik atau swasta dengan bunga di pendidikan internasional. Anggota lain adalah spesialis dalam bidang bahasa Inggris sebagai bahasa asing atau kedua.

Komite TOEFL Penguji terdiri dari 12 spesialis dalam linguistik, pengujian bahasa, pengajaran atau penelitian. Tanggung jawab utamanya adalah untuk memberi nasehat tentang isi tes TOEFL. Komite ini membantu memastikan tes adalah ukuran yang valid kemampuan berbahasa Inggris mencerminkan tren saat ini dan metodologi.
Isi
[Hide]

* 1 Format dan isi
o 1.1 berbasis Internet Test
o 1.2 Kertas berbasis Test
* 2 Tes skor
o 2.1 berbasis Internet Test
o 2.2 Kertas berbasis Test
o 2.3 Skor TOEFL Diterima
* 3 TOEFL Junior
* 4 Pendaftaran
* 5 Lihat juga
* 6 Referensi
* Membaca 7 lebih lanjut
* 8 Pranala luar

[Sunting] Format dan isi
[Sunting] Test berbasis Internet

Sejak diperkenalkan tahun 2005-an,
Internet-based Test (iBT) telah semakin baik diganti computer-based tests (CBT) dan paper-based tests (PBT), meskipun pengujian berbasis kertas masih digunakan di daerah pilih. iBT ini telah diperkenalkan secara bertahap, dengan Amerika Serikat, Kanada, Perancis, Jerman, dan Italia pada tahun 2005 dan seluruh dunia pada tahun 2006, dengan pusat-pusat uji ditambahkan secara berkala. CBT ini dihentikan pada bulan September 2006 dan skor tersebut tidak lagi berlaku.

Meskipun pada awalnya, permintaan uji kursi lebih tinggi dari ketersediaan, dan calon harus menunggu selama berbulan-bulan, sekarang mungkin untuk mengikuti tes dalam waktu satu sampai empat minggu di kebanyakan negara [3] Uji empat jam. Terdiri dari empat bagian , masing-masing mengukur keterampilan bahasa dasar (sementara beberapa tugas memerlukan mengintegrasikan beberapa keterampilan) dan semua tugas fokus pada bahasa yang digunakan dalam lingkungan, akademik pendidikan tinggi. Mencatat diizinkan selama iBT. Tes ini tidak dapat diambil lebih dari sekali seminggu.

1. Membaca

Bagian bacaan terdiri dari 3-5 bagian, masing-masing sekitar 700 kata-kata panjang dan pertanyaan tentang bagian-bagian. Ayat-ayat tersebut pada topik akademis, mereka adalah jenis material yang mungkin ditemukan dalam sebuah buku teks universitas sarjana. Passages membutuhkan pemahaman fungsi retoris seperti sebab-akibat, membandingkan-kontras dan argumentasi. Siswa menjawab pertanyaan tentang ide utama, detail, kesimpulan, informasi penting, penyisipan kalimat, kosakata, tujuan retoris dan ide-ide secara keseluruhan. Baru jenis pertanyaan di iBT memerlukan mengisi tabel atau menyelesaikan ringkasan. Sebelum pengetahuan tentang topik diskusi tidak perlu datang ke jawaban yang benar.

2. Mendengarkan

Bagian Mendengarkan terdiri dari enam bagian 3-5 menit panjang dan pertanyaan tentang bagian-bagian. Bagian ini meliputi percakapan siswa dua dan empat akademis kuliah atau diskusi. Sebuah percakapan melibatkan dua pembicara, seorang mahasiswa dan baik profesor atau penyedia layanan kampus. kuliah adalah bagian yang mandiri dari sebuah ceramah akademis, yang mungkin melibatkan partisipasi siswa dan tidak menganggap bahwa pengetahuan latar belakang khusus di bidang subjek. Setiap percakapan dan stimulus kuliah terdengar hanya sekali. Test-taker mungkin membuat catatan saat mereka mendengar dan mereka mungkin merujuk kepada catatan mereka ketika mereka menjawab pertanyaan-pertanyaan. Setiap percakapan dikaitkan dengan lima pertanyaan dan setiap kuliah dengan enam. Pertanyaan dimaksudkan untuk mengukur kemampuan untuk memahami ide utama, detail penting, implikasi, hubungan antara ide-ide, informasi organisasi, tujuan dan sikap pembicara speaker.

3. Berbicara

Bagian Berbicara terdiri dari enam tugas: dua tugas independen dan empat tugas yang terintegrasi. Dalam dua tugas independen, uji-taker pendapat menjawab pertanyaan tentang topik akrab. Mereka dinilai berdasarkan kemampuan mereka untuk berbicara secara spontan dan menyampaikan ide-ide mereka dengan jelas dan koheren. Dalam dua tugas terpadu, uji-taker membaca ayat pendek, mendengarkan kuliah kursus akademis atau percakapan tentang kehidupan kampus dan menjawab pertanyaan dengan menggabungkan informasi yang tepat dari teks dan pembicaraan. Dalam dua tugas terpadu yang tersisa, uji-taker mendengarkan kuliah kursus akademis atau percakapan tentang kehidupan kampus dan kemudian menanggapi pertanyaan tentang apa yang mereka dengar. Dalam tugas terpadu, uji-taker dievaluasi berdasarkan kemampuan mereka untuk secara tepat mensintesis dan efektif menyampaikan informasi dari bahan bacaan dan mendengarkan. Test-taker mungkin membuat catatan saat mereka membaca dan mendengarkan dan dapat menggunakan catatan mereka untuk membantu mempersiapkan tanggapan mereka. Test-taker diberi waktu persiapan singkat sebelum mereka harus mulai berbicara.

4. Menulis

Bagian Menulis mengukur kemampuan pengambil tes untuk menulis dalam suasana akademik dan terdiri dari dua tugas: satu tugas terintegrasi dan satu tugas independen. Dalam tugas terpadu, uji-taker membaca bagian pada topik akademis dan kemudian mendengarkan pembicara membahas topik yang sama. Uji-taker kemudian akan menulis ringkasan tentang poin-poin penting dalam bagian mendengarkan dan menjelaskan bagaimana berhubungan dengan poin-poin penting dari bagian membaca. Dalam tugas independen, uji-taker harus menulis esai yang menyatakan, menjelaskan, dan mendukung pendapat mereka tentang suatu isu, mendukung pendapat mereka atau pilihan, bukan sekadar daftar preferensi pribadi atau pilihan.

Deskripsi Tugas Approx. waktu
BACAAN 3-5 bagian, masing-masing berisi 12-14 pertanyaan 60-100 menit
MENDENGARKAN 6-9 bagian, masing-masing berisi 5-6 pertanyaan 60-90 menit
BREAK - 10 menit
BERBICARA 6 tugas dan 6 pertanyaan 20 menit
MENULIS 2 tugas dan 2 pertanyaan 55 menit

Salah satu bagian dari pengujian ini meliputi ekstra, material tak terhitung. Educational Testing Service meliputi bahan tambahan dalam rangka untuk pertanyaan uji coba untuk bentuk tes masa depan. Ketika test-taker diberikan bagian lagi, mereka harus memberikan upaya sama dengan semua pertanyaan karena mereka tidak tahu mana pertanyaan akan menghitung dan yang akan dianggap ekstra. Sebagai contoh, jika ada bagian membaca empat bukan tiga, lalu tiga bagian tersebut akan menghitung dan salah satu bagian tidak akan dihitung. Salah satu dari empat bagian bisa menjadi orang tak terhitung.
[Sunting] Test Kertas berbasis

Di daerah di mana tes berbasis internet tidak tersedia, tes berbasis kertas (PBT) diberikan. pengambil Test harus mendaftar terlebih dahulu baik secara online atau dengan menggunakan formulir pendaftaran yang disediakan dalam Tambahan Kertas TOEFL Buletin. Mereka harus mendaftar terlebih dahulu dari tenggat waktu yang diberikan untuk memastikan tempat karena tes center memiliki keterbatasan tempat duduk dan dapat mengisi pagi. Pengujian yang diberikan pada tanggal tetap 6 kali setiap tahun.

Tes ini 3 jam panjang dan semua bagian tes dapat diambil pada hari yang sama. Siswa dapat mengambil ujian sebanyak yang mereka inginkan. Namun, perguruan tinggi dan universitas biasanya mempertimbangkan hanya skor yang paling terbaru.

1. Mendengarkan (30 - 40 menit)

Bagian Mendengarkan terdiri dari 3 bagian. Yang pertama berisi 30 pertanyaan tentang percakapan singkat. Bagian kedua memiliki 8 pertanyaan tentang percakapan lagi. Bagian terakhir mengajukan 12 pertanyaan tentang kuliah atau perundingan.

2. Struktur dan Ekspresi Tertulis (25 menit)

Struktur dan ayat Ekspresi Ditulis memiliki 15 latihan menyelesaikan kalimat benar dan 25 latihan kesalahan identifikasi.

3. Pemahaman Membaca (55 menit)

Bagian Pemahaman Membaca memiliki 50 pertanyaan tentang ayat-ayat membaca.

4. Menulis (30 menit)

Bagian Menulis adalah salah satu esai dengan 250-300 kata-kata dalam rata-rata.

[Sunting] skor Test
[Sunting] Test berbasis Internet

* Versi iBT dari tes TOEFL dinilai pada skala 0-120 poin.
* Masing-masing dari empat bagian (Membaca, Mendengarkan, Berbicara, dan Menulis) menerima skor skala dari 0 sampai 30. Nilai skala dari empat bagian ditambahkan bersama-sama untuk menentukan skor total.
* Setiap pertanyaan berbicara pada awalnya diberi skor 0 sampai 4, dan setiap pertanyaan menulis adalah awalnya diberi skor 0 sampai 5. Skor ini dikonversi menjadi nilai skala dari 0 sampai 30.

[Sunting] Test Kertas berbasis

* Rentang skor akhir PBT antara 310 dan 677 dan didasarkan pada tiga subscores: Mendengarkan (31-68), Struktur (31-68), dan Membaca (31-67). Tidak seperti CBT, skor seksi Menulis (disebut sebagai Tes Bahasa Inggris Tertulis, Twe) bukan merupakan bagian dari nilai akhir, melainkan, dilaporkan secara terpisah pada skala 0-6.
* Nilai pengambil tes menerima pada Mendengarkan, Struktur dan Membaca bagian dari tes TOEFL bukanlah persentase jawaban yang benar. Skor tersebut diubah untuk memperhitungkan fakta bahwa beberapa tes yang lebih sulit daripada yang lain. Skor dikonversi benar perbedaan-perbedaan ini. Oleh karena itu, skor dikonversi adalah refleksi lebih akurat dari kemampuan dari nilai Jawaban yang benar adalah.

[Sunting] Skor TOEFL Diterima

Kebanyakan perguruan tinggi menggunakan skor TOEFL sebagai hanya satu faktor dalam proses penerimaan mereka. Setiap perguruan tinggi atau program dalam sebuah perguruan tinggi seringkali memiliki skor TOEFL minimum yang diperlukan. IBT TOEFL minimum Nilai berkisar dari 61 (Bowling Green State University) untuk 109 (MIT, Columbia, Harvard) [4] Sebuah contoh dari skor TOEFL yang diperlukan menunjukkan penerimaan. Bahwa TOEFL iBT total skor 74,2 untuk penerimaan sarjana dan 82,6 untuk lulusan penerimaan mungkin diperlukan. Disarankan bahwa siswa memeriksa dengan lembaga calon mereka secara langsung untuk memahami persyaratan penerimaan TOEFL.

ETS telah merilis tabel untuk mengkonversi antara iBT, CBT dan PBT skor.
[Sunting] TOEFL Junior

ETS (Educational Testing Service) juga menawarkan Junior TOEFL, penilaian umum kemampuan berbahasa sekolah menengah tingkat bahasa Inggris, dan produk yang berbeda dalam keluarga TOEFL. Junior TOEFL tersedia hanya untuk siswa usia 11-14 dan tidak dianggap sebagai prediksi skor TOEFL reguler siswa.
[Sunting] Pendaftaran

* Langkah pertama dalam proses pendaftaran untuk memperoleh salinan dari Buletin Informasi TOEFL. buletin ini dapat diperoleh dengan men-download atau memesan dari website TOEFL.
* Dari buletin, adalah mungkin untuk menentukan kapan dan di mana versi iBT dari tes TOEFL akan diberikan.
* Prosedur untuk mengisi formulir pendaftaran dan menyampaikan hal itu tercantum dalam Buletin Informasi TOEFL. Prosedur ini harus diikuti dengan tepat.

Listen

Read phonetically

Tidak ada komentar:

Posting Komentar